Menuju 2010

Make a little deep thinking, di akhir tahun ini apakah yang membuat lebih berarti? sesungguhnya apa yang kita dapat lebih dari pada niat, sukses atau pula gagal lebih ditentukan karena sikap, bukan kemampuan semata. menjelang pergantian tahun selayaknya pun kita segera bersiap dengan agenda baru. cobalah untuk menjaga sikap disiplin waktu. apa yang seharusnya kita lakukan disaat seperti ini?
setidak buatlah beberapa agenda perubahan menuju tahun baru 2010. harus kita sadari selama tidak ada tindakan menuju perubahan maka tidak ada pula pertanda kita temukan. Pertama, cobalah temukan sikap-sikap negatif untuk segera berkomitmen memperbaikinya. sikap negatif  ini   tentu sangat menghambat jalan menuju pencapaian target agenda. sadarilah, memang tidak ada pribadi sempurna tapi minimal kita harus lebih baik dari kemarin.

Kedua, bentuklah suatu idealisme. apa pun yang menjadi mimpi adalah layak untuk diperjuangkan. ketika roda kehidupan dirasa mulai menindas, segeralah jemput impian itu dan buktikan pada dunia arti sebuah mimpi.
Terakhir, senantiasa menjaga semangat juang. percaya pada kemampuan, melangkah dengan niat serta tekad untuk lebih baik.sekiranya ini menjadi inspirasi!

Iklan