Cermin orang besar

Apakah anda bermimpi ingin menjadi orang besar? maksud saya orang yang memiliki peranan bagi kehidupan. “Sebaik-baik manusia adalah ia yang bermanfaat bagi lingkungannya.” Demikian jika anda menginginkannya, adakah dari point berikut yang menjadi diri anda sebagai tanda-tanda dari orang yang besar;

  1. Pertama yang penting bagi anda; memiliki mimpi-mimpi  Besar. Mimpi besar, orang dengan mimpi yang besar taruhlah jika secara logika sangat tidak mungkin maka sebetulnya disamping mimpi itu akan selalu ada kekuatan untuk mencapainya. Percaya dan yakin atas kemuliaan Tuhan, bertakwalah ikhlas menjalani hidup. Dan yang paling dibutuhkan kemauan untuk berupaya keras.
  2. Tanda orang besar kedua, menyukai sesuatu secara ektrem. Maniak, atau memiliki rasa ketertarikan yang sangat. Jika memiliki tanda atau  ciri yang ini pada satu bidang tertentu, akan menjadikan anda selalu bersemangat untuk mengetahui satu bidang dengan detail. Hingga akhirnya menjadikan anda ahli pada bidang yang anda sukai tersebut.
  3. Mengkritik, anda adalah pribadi yang suka mengkritik. Dan anda juga seorang yang tidak suka dikritik. Ketika anda berusaha untuk mengkritik sesuatu sebenarnya dalam diri anda terdapat bakat untuk menjadi yang sempurna, dan ketika anda merasa tidak suka untuk dikritik itu menandakan bahwa anda tidak menerima atau protes terhadap pendapat orang lain tersebut. perasaan yang anda rasakan seolah merendahkan anda.
  4. Apakah anda juga merasa tersiksa atas kehidupan anda? apa yang anda keluhkan? pertanda bahwa anda seorang yang besar, anda merasa tersiksa oleh kehidupan atas kenyataan dan mimpi anda yang terlalu muluk. Ingatlah bahwa mimpi dan sukses yang anda jalani saat ini hanya terpaut jarak dan dimensi waktu, nimati proses yang ada. Dan lihat apa yang terjadi!
Iklan