Dering Telfon

Sebuah peristiwa terjadi tepat dihari ini saat aku menulis artikel ini, dan menitnya terjadi 23 menit yang lalu. Awalnya ;

berdering bunyi ponselku, “Sebuah lagu nada dering terlantun, kemudian aku menghampiri ponsel itu. Sengaja aku melihat terlebih dahulu siapa gerangan yang menelfon ku kali ini? sempat aku terkaget ia sahabatku yang sudah lama tak saling bersua.”

@”Halo CAH! , . .

#”Iya . . halo KO!

#”Agi nang dhi, ??

@ Warnet lagi Jaga warnet, ..

#Gimana Kabarnya >>>

@Aku yang nanya : Gimana kabarnya?

# Alah Agi Pusing, ..

@Kenapa,. ?

# Nggak punya uang!!$, Aku Besok mau pulang>> .

@ Kapan?

#Sekitar bulan Agustus awal .. , mau nikah!

@Hebat!! , aku aja Belommm ..

#Terserah, ..

@Eh gimana si XXX .. ?

#Emang knapa?

@Gimana kalau aku nikah juga ma Dia ..

#Itu keputusan kamu!

@nggak aku cuma minta pendapat aja.

#semua tergantung yang menjalani, KO ‘

@ya, bener sih.

#Ya dah, besok kmu main ke tempat ku.. pas aku pulang!

@Iya laH .

#Wassalamu’alaikum.

@Sallam.

Demikian singkatnya pembicaraanku dengan temanku sewaktu SMA Dulu. Ternyata Dia mau nikah, dan Bulan Agustus nanti akan pulang. Tak ku sangka dia berani juga menikah muda, padahal aku sendiri belum ada persiapan nikah. Tapi, dari inspirasi itu mengingatku pada seseorang. Entah aku sangat merindukannya atau sekedar menyesalkannya. Dan kali ini aku putuskan untuk, berjuang lebih keras lagi dan aku juga Sangat bersemangat untuk lebih memperbaikai HIDUP. Semoga aku bisa lebih baik lagi dari temanku itu .. :-*

