Nikah ko’ susah?

Tak berasa umurku sekarang sudah menginjak angka dua puluh lima, lantas baru aku menyadari betapa umurku cepat sekali berlalu. Baru kemarin rasanya aku lulus SMA di tahun 2005, selesai sekolah aku pun hanya bisa cari kerja. Cari sana-cari sini ketemu pekerjaan. Berjalan 3 tahun aku sudah bosen. Nganggur terasa tidak enak. Cari kerja lagi aku jalani, sodor sana – sodor sini ketemu pekerjaan lagi. Baru merasa tenang dapat pekerjaan, Eh sekarang ganti mode lagi.

Kabar sana-sini temen sudah pada punya istri, aku pun jadi kepengen (ngiri). Lantas jadi bingung sendiri, aku bingung kerjaan belum rampung (mapan), plus ribet masalah jodoh. *belum punya pacar cing>. trus gimana drong ??

Perjalanan cintaku sungguh tak seharusnya aku ceritakan, tapi buat pembaca blog ini sedikit aku berbagi rahasia pribadi “ssssssss …. “. Gini aku naksir ma gadis awalnya kami hanya chat lewat Fb gitu! tapi lama-lama dia tu ngrasa cocok ma aku. trus gimana ja? Jreeeng kami jadian. Sementara kami masih berkomitmen untuk sekedar pacaran. Ya beginilah …

Padahal akunya pengen banget trus nikah, tapi kan butuh proses untuk saling mengenal pribadi masing-masing. Lantas hubungan kami. Ya beginilah cerita singkat aku tentang kehidupan cinta aku dan a k u   p e n g e n    n i k a h . . .

2 thoughts on “Nikah ko’ susah?

Komentar ditutup.