Poto dari Ayank

Adx ….. R!sma,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kU raSa,
haT! mulai berbunga_
seiring mentari yg’ ku Damba

Se!Ring KesendirianQ
…musnahkanlah_
Seiring MeroNa warna
D wajah’mu …

Dear, R_

 

aQ … d bintang net

Iklan

Januari-Juni 2010

Sampai dengan akhir bulan Juni 2010, adalah masa semester satu untuk keseluruhan agenda pencapaianku. Konsep pencapaian dan agenda target yang telah ditentukan diawal tahun semestinya telah mencapai 50 persen. Berikut hanyalah merupakan dokumentasi yang perlu bagi kesuksesan yang berlanjut nantinya;

Berikut ini rincian pencapaian sampai dengan Bulan Juni 2010 :

  1. Periferal : UPS, Modem Huawei GSM
  2. Privat Komputer : Faizal + Les Komputer
  3. Brubuh Kayu : Albasiah + 2 kelapa
  4. FREE FROM : BAROKAH
  5. Ungu net : Operator, Freelancer
  6. Kmedia : Open in Mei 2010: Pengetikan, Multimedia, Rental Komputer, Cetak/Edit Poto, Pulz + Internet.
  7. Cetak : Mapan investasi dan Wirausaha 2010
  8. Blog : Kmedia, Kupu.kecilku, Cermindiriku.
  9. Personal Branding : Fb

Selanjutnya berikut ini adalah agenda yang masih tertunda :

  1. Bakar bata, Cetak bata Merah
  2. Material Building investa
  3. Printer Poto + Barang Dagang
  4. Komputer.

Dering Telfon

Sebuah peristiwa terjadi tepat dihari ini saat aku menulis artikel ini, dan menitnya terjadi 23 menit yang lalu. Awalnya ;

berdering bunyi ponselku, “Sebuah lagu nada dering terlantun, kemudian aku menghampiri ponsel itu. Sengaja aku melihat terlebih dahulu siapa gerangan yang menelfon ku kali ini? sempat aku terkaget ia sahabatku yang sudah lama tak saling bersua.”

@”Halo CAH! , . .

#”Iya . . halo KO!

#”Agi nang dhi, ??

@ Warnet lagi Jaga warnet, ..

#Gimana Kabarnya >>>

@Aku yang nanya : Gimana kabarnya?

# Alah Agi Pusing, ..

@Kenapa,. ?

# Nggak punya uang!!$, Aku Besok mau pulang>> .

@ Kapan?

#Sekitar bulan Agustus awal .. , mau nikah!

@Hebat!! , aku aja Belommm ..

#Terserah, ..

@Eh gimana si XXX .. ?

#Emang knapa?

@Gimana kalau aku nikah juga ma Dia ..

#Itu keputusan kamu!

@nggak aku cuma minta pendapat aja.

#semua tergantung yang menjalani, KO ‘

@ya, bener sih.

#Ya dah, besok kmu main ke tempat ku.. pas aku pulang!

@Iya laH .

#Wassalamu’alaikum.

@Sallam.

Demikian singkatnya pembicaraanku dengan temanku sewaktu SMA Dulu. Ternyata Dia mau nikah, dan Bulan Agustus nanti akan pulang. Tak ku sangka dia berani juga menikah muda, padahal aku sendiri belum ada persiapan nikah. Tapi, dari inspirasi itu mengingatku pada seseorang. Entah aku sangat merindukannya atau sekedar menyesalkannya. Dan kali ini aku putuskan untuk, berjuang lebih keras lagi dan aku juga Sangat bersemangat untuk lebih memperbaikai HIDUP. Semoga aku bisa lebih baik lagi dari temanku itu .. :-*

Cermin orang besar

Apakah anda bermimpi ingin menjadi orang besar? maksud saya orang yang memiliki peranan bagi kehidupan. “Sebaik-baik manusia adalah ia yang bermanfaat bagi lingkungannya.” Demikian jika anda menginginkannya, adakah dari point berikut yang menjadi diri anda sebagai tanda-tanda dari orang yang besar;

  1. Pertama yang penting bagi anda; memiliki mimpi-mimpiĀ  Besar. Mimpi besar, orang dengan mimpi yang besar taruhlah jika secara logika sangat tidak mungkin maka sebetulnya disamping mimpi itu akan selalu ada kekuatan untuk mencapainya. Percaya dan yakin atas kemuliaan Tuhan, bertakwalah ikhlas menjalani hidup. Dan yang paling dibutuhkan kemauan untuk berupaya keras.
  2. Tanda orang besar kedua, menyukai sesuatu secara ektrem. Maniak, atau memiliki rasa ketertarikan yang sangat. Jika memiliki tanda atauĀ  ciri yang ini pada satu bidang tertentu, akan menjadikan anda selalu bersemangat untuk mengetahui satu bidang dengan detail. Hingga akhirnya menjadikan anda ahli pada bidang yang anda sukai tersebut.
  3. Mengkritik, anda adalah pribadi yang suka mengkritik. Dan anda juga seorang yang tidak suka dikritik. Ketika anda berusaha untuk mengkritik sesuatu sebenarnya dalam diri anda terdapat bakat untuk menjadi yang sempurna, dan ketika anda merasa tidak suka untuk dikritik itu menandakan bahwa anda tidak menerima atau protes terhadap pendapat orang lain tersebut. perasaan yang anda rasakan seolah merendahkan anda.
  4. Apakah anda juga merasa tersiksa atas kehidupan anda? apa yang anda keluhkan? pertanda bahwa anda seorang yang besar, anda merasa tersiksa oleh kehidupan atas kenyataan dan mimpi anda yang terlalu muluk. Ingatlah bahwa mimpi dan sukses yang anda jalani saat ini hanya terpaut jarak dan dimensi waktu, nimati proses yang ada. Dan lihat apa yang terjadi!

TIPs SIAGA-AWAS

Hidup berdampingan dengan resiko, dipimpin oleh resiko (M.teguh/guru super Indonesia). Menurut hemat beliau sebagai seorang konsultan, resiko berarti suatu perintah untuk menghebatkan diri, sehingga ketika resiko itu datang seorang masih berdiri gagah menghadapinya. Resiko adalah kata yang paling dihindari oleh setiap pribadi, lantas bagaimana untuk bisa hidup berdampingan sejalan dengan resiko. Lantas apa hubungannya antara konsep resiko dengan Tips SIAGA-AWAS. Berikut penjelasnya ;

Baca lebih lanjut